SEKS DI LUAR PERKAWINAN

Ilustrasi;Doc.ist

Seks bukan hanya seks, seks lebih cenderung mengarah pada sebuah ikatan jiwa. Ketika Anda tidur dengan pria atau wanita yang berbeda-beda (bukan pasangan Anda yang sesungguhnya),maka saat itu pula Anda telah mengikat jiwa Anda dengan jiwa mereka, jiwa mereka mungkin datang dalam berbagai bentuk kegelapan. Beberapa jiwa dari antara mereka mungkin dapat menghancurkan Anda dan beberapa lagi dapat menunda berkat-berkat Anda.

Terkadang Anda bertindak sangat aneh.
Ya, sangat aneh karena tubuh Anda telah dipenuhi dengan kegelapan dari jiwa-jiwa yang berbeda yang telah Anda tiduri tadi.
Ketika Anda mengejar gadis-gadis atau pemuda-pemuda dan menginginkan gadis-gadis atau pemuda-pemuda tersebut untuk tidur dengan Anda, sementara di sisi lain gadis-gadis atau pemuda-pemuda yang berbeda tersebut menginginkan Anda dan juga pria atau wanita lain, tolong diingat baik bahwa hal tersebut adalah tentang sebuah hubungan seks dan seks bukan hanya sekedar seks melainkan itu adalah sebuah ikatan jiwa.

Berhubungan seks dengan tubuh yang berbeda berarti tubuh Anda memiliki bayangan-bayangan yang berbeda yang terdiri dari jiwa yang berbeda, Anda bukan lagi Anda yang sebenarnya tetapi orang-orang yang berbeda sedang berada di dalam Anda.

Tidak heran jika banyak yang menderita karena tidak adanya ikatan jiwa yang jelas .
Ketidakjelasan itu pada akhirnya bisa menggiring mereka hingga tiba pada suatu saat dalam hidup mereka, dimana bisa saja mereka berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki kutukan leluhur dalam garis keturunan mereka.
Oleh sebab itu, jangan biarkan Setan menguasai dan mengendalikan pikiran serta seluruh tubuh Anda.
Menikahlah dengan seseorang yang jelas baik secara jasmani maupun secara rohani.

Bayangkan saja, pasangan Anda sangat setia kepada Anda, tetapi Anda sendiri tidur bergonta-ganti pasangan di luar rumah lalu kembali tidur dengan pasangan Anda lagi, hal itu berarti Anda sudah mentransfer semua bayangan kegelapan kepada pasangan setia Anda. Tidakkah Anda berpikir bahwa Anda benar-benar tidak punya hati ,ceroboh dan egois dengan melakukan itu?

Mari kita berpikir sebelum kita melakukan sesuatu.
SADARLAH!!
Sama sekali tidak ada jumlah kondom yang dapat melindungi jiwa Anda. Oleh sebab itu,pilih saja satu pasangan dan jadikan dia Rajamu/ Ratumu, miliki kendali diri dan lakukan apa yang benar untukmu dan untuk pasanganmu.
Dengan demikian, Anda tidak akan pergi lebih awal ke liang kubur hanya karena kebiasaan seks yang buruk.

Kesetiaan dan loyalitas seseorang terhadap pasangan hidupnya adalah sesuatu yang mahal.
Hanya orang yang benar-benar dewasa sajalah yang akan mengerti tentang apa yang saya katakan.
TUHAN memberkati kita semua!

Teguran yang Begitu luar biasa kaka
Andro Kalakmabin

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=125183382723651&id=100056959680478

Leave a comment